Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerai Indosat Ooredoo Medan Permudah Pelanggan lewat Aplikasi Indira

04 September 2020 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T18:07:26Z

GLOBALMEDAN.COM,MEDAN-

Hari Pelanggan Nasional tahun ini dirayakan di tengah pandemi Covid-19 dimana masyarakat Indonesia memasuki era adaptasi kebiasaan baru.

Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, secara konsisten menggunakan teknologi digital untuk menghadirkan masa depan customer engagement dan customer experience dengan memberikan layanan baru bagi kemudahan kepada para pelanggannya.

Sebagai bentuk memeringati Hari Pelanggan Nasional 2020 ini gerai Indosat Ooredoo Medan permudah pelanggan lewat aplikasi Indira.

"Kami ingin mengajak para pelanggan jangan takut datang ke gerai Indosat Ooredoo," kata Muhamad Ade Kurniawan selaku
VP- Head of Sumatera Region di Gerai Indosat Ooredoo Jalan Perintis Kemerdekaan No 39 Medan.

Didampingi VP-Head Of Regional GTM & Trade Marketing Sumatera, Budiono dan Beni Iskandar selaku VP-Head of Sales Norther Sumatera, Ade menyebutkan, melalui event Hari Pelanggan Nasional ini, Indosat Ooredoo berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggannya du semua gerai Indosat Ooredoo.

"Untuk memanjakan para pelanggan, Indosat Ooredoo juga memberikan hadiah dan souvenir yang terkait Covid-19," kata Ade.

Jadi mulai hari ini, Asisten Digital Indosat Ooredoo atau yang dikenal sebagai Indira, tersedia di Twitter @IndosatCare yang akan menyambut pelanggan saat mengirimkan Direct Message.

Aplikasi Indira ini sebagai upaya meningkatkan kepuasan pelanggan. Karena Indira dapat menjawab pertanyaan pelanggan secara langsung.

Indira akan mempercepat respon menjawab pertanyaan sederhana seperti pengecekan pulsa, kuota, jenis paket, informasi penawaran terbaru IM3 Ooredoo.

Bahkan mendaftarkan keluhan, sampai dengan informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala di layanan telekmonunikasi pelanggan.

Sementara itu Beni Iskandar menambahkan, Indosat Ooredoo terus berupaya memberikan jaringan agar tetap optimal baik di perkotaan maupun pedesaan, aplagi di saat Covid-19 ini terjadi peningkatan aktivitas dalam penggunaan jaringan internet.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan telekomunikasi digital kami," kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh dari keterangan tertulisnya.

Disebutkannya penerapan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada INDIRA yang mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respon dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era adaptasi kebiasaan baru ini. Untuk itu Indosat Ooredoo, akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan.

Indosat Ooredoo merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 di call center dan Gerai Indosat Ooredoo dengan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung.

Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, pelanggan dapat menghubungi berbagai media sosial dan saluran digital secara gratis untuk mendapatkan respon yang lebih cepat melalui Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email(cs@indosatooredoo.com), dan telpon ke *185#. (swisma)
×
Berita Terbaru Update